Sukses

Teuku Wisnu Dapat Dukungan Poligami?

Suami Shireen Sungkar itu lebih sering melakukan kegiatan keagamaan, seperti aktif dalam kajian agama bersama rekan-rekan sesama artis dalam kelompok Musawarah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan berhijrah, Teuku Wisnu semakin terlihat religius. Buktinya, dia perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Suami Shireen Sungkar itu lebih sering melakukan kegiatan keagamaan, seperti aktif dalam kajian agama bersama rekan-rekan sesama artis dalam kelompok Musawarah.

Di antara sesama anggota kajian Musawarah ini memang terbilang akrab. Mereka tak jarang bercnda satu dengan yang lainnya.

Misalnya saat Teuku Wisnu mendapat dukungan untuk berpoligami. Adalah Rizal Armada dan Ricky Harun yang memberikan dukungan. Namun, mereka hanya bergurau belaka.

"Rata-rata kalau orang nikah nggak mungkin selingkuh, mentok-mentok nambah," kata Rizal Armada, dikutip Dream, dari Selebrita Pagi, Rabu 15 Mei 2019.

"Yang ngerasa Wisnu doang," kata Ricky Harun sembari tertawa.

Candaan sahabat Teuku Wisnu pun dikomentari sinis oleh warganet. Ada juga yang tidak mempermasalahkan Teuku Wisnu untuk berpoligami.

"Hijrah trs di suruh nmbh istri, hadeh parah," tulis akun @Tania G Anggraeany.

"Apa salahnya dengan poligami, itu SYARIAT ISLAM, apalagi istri ikhlas mendukung, kok kalian yang seudzon dan nyinyir," tulis akun @Julia Royce.

"Lah yg di wwncara syapa ...? Kok wisnu yg kenak , mimin harus ny lbih bijak itu kan yg di tnyak vokalis armada bkan wisnu," kata akun @Deysi Cella. 

(Amrikh Palupi/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.