Sukses

Vivo V15 Diklaim Cocok Sebagai Pelengkap Aktivitas Ramadan

Vivo V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan foto selfie berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Salah satu hal yang lazim dilakukan untuk merayakan bulan penuh berkah ini adalah dengan memiliki perangkat smartphone baru, baik untuk keluarga, teman, rekan, atau bahkan diri sendiri.

Salah satu smartphone yang dapat menjadi pilihan adalah Vivo V15 yang belum lama meluncur di Indonesia. Mengusung beragam fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda, Vivo V15 juga menjadi pionir pada pasar Indonesia untuk beberapa fitur andalannya.

Setidaknya ada 5 alasan mengapa Vivo V15 bisa menjadi pilihan pelengkap gaya hidup konsumen Tanah air, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang, sebagaimana dikutip dari siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Minggu (19/5/2019). 

1. Desain Layar Penuh

Inovasi Pop-Up Camera unik yang diusung Vivo V15 merupakan implikasi positif akan keinginan menghadirkan tampilan layar lapang tanpa adanya gangguan notch atau poni di sisi atas bezel smartphone yang kian tipis.

Layar lapang pada Vivo V15 atau Ultimate All Screen ini memiliki ukuran 6,35 inci, rasio layar-ke-bodi 90,95%, dan menghadirkan resolusi besar 1080x2340 yang cukup besar.

2. 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera

Vivo V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan foto selfie berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty, Portrait Lighting, dan AR Stickers.

Kamera belakang vivo V15 memiliki kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Suguhkan Pengalaman Gaming

Performa Tinggi dengan Helio P70 chipset pada vivo V15 dapat mendukung jalannya fitur Ultra Game Mode dengan inovasi Competition Mode dan teknologi Dual Turbo yang memastikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Bermain game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena bersama sahabat dan keluarga pun terasa lebih mengasyikkan. Untuk kapasitas penyimpanan, vivo V15 didukung RAM 6GB serta ROM 64GB yang lapang serta dapat ditambah hingga 256GB dengan slot microSD.

4. Harga Kompetitif

Sebagai salah satu program promosi Ramadhan “Bersama Rayakan Kemenangan”, konsumen saat ini bisa mendapatkan vivo V15 dengan harga Rp 4.099.000. Selain di toko-toko offline resmi vivo atau gerai mitra vivo yang tersebar di berbagai daerah, vivo V15 juga dapat dibeli di vivo Official Online Store pada e-commerce terkemuka.

 

3 dari 3 halaman

5. Dibekali Baterai 4.000 mAh

Vivo V15 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh sehingga pemakaian smartphone dapat lebih tahan lama. Kapasitas baterai yang besar ini dapat diandalkan saat pengguna tengah dalam perjalanan panjang seperti mudik lebaran atau pun bersilaturahmi ke tempat yang cukup jauh.

Dual-Engine Fast Charging pada vivo V15 juga menjadi unggulan bagi konsumen yang mengutamakan pengisian baterai yang cepat dan aman.

(Isk/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.