Sukses

Persib Bandung vs Persipura: Alberts Tak Persoalkan Shopee Liga 1 Dimulai Saat Ramadan

Sepanjang Ramadan ini, Persib akan tampil tiga kali di ajang Shopee Liga 1. Persib akan mengawali petualangan melawan Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan timnya sudah siap memulai perjuangan di Shopee Liga 1 2019. Meski harus melakoni laga perdana kontra Persipura Jayapura di bulan Ramadan, Robert mengaku hal tersebut bukan kendala berarti bagi Hariono dan kawan-kawan.

Persib sendiri akan mengawali petualangan mereka di Shopee Liga 1 2019 saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, Sabtu malam (18/5). Robert tetap optimistis Maung Bandung mampu meraih hasil sempurna melawan Mutiara Hitam.

"Memang, jika kompetisi dimulai saat sekarang (bulan Ramadan) sepertinya kurang ideal. Tapi, tidak apa-apa. Kita harus menghormati ini semua. Bukan hanya Persib, tim lain pun mengalami hal yang sama dengan kami," kata Robert.

Karena itu, Robert lebih memilih berkonsentrasi memenangi laga kontra Persipura.

"Saya percaya semua pemain siap. Kami hanya fokus di persiapan untuk pertandingan dan meraih poin penuh," tegas pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sepanjang bulan Ramadan ini, Persib memang hanya akan tampil tiga kali di ajang Shopee Liga 1 2019. Di awali pertandingan melawan Persipura.

Setelah itu, Persib akan menghadapi TIRA-Persikabo. Selanjutnya, mereka akan melawan Semen Padang.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib di Shopee Liga 1

Kiper: M. Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik

Belakang: Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Zalnando, Saepul Maulana, Fabiano Beltrame, Bojan Malisic, Henhen Herdiana, Indra Mustafa

Tengah: Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Gian Zola, Wildan Ramdani, Erwin Ramdani, Syafril Lestaluhu, Esteban Vizcarra, Artur Gevorkyan, Abdul Aziz, Hariono, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey, Beckham Putra

Depan: Rene Mihelic, Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Tim Pelatih

Pelatih kepala: Robert Alberts

Asisten: Budiman

Pelatih kiper: Gatot Prasetyo

Pelatih fisik: Yaya Sunarya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.