Sukses

Buka Puasa Bareng Ummi Pipik, Mulan Jameela Didoakan Ini

Ummi Pipik dan Mulan Jameela, akhirnya bisa berbuka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan Mulan Jameela dan Ummi Pipik, keduanya menyempatkan diri untuk bertemu. Di hari ulang tahun putri Ummi Pipik, mereka melakukan buka puasa bersama.

Hal itu terlihat dari unggahan Ummi Pipik, di akun Instagram, Jumat (17/5/2019). Tampak Mulan Jameela, mengenakan hijab berwarna kuning kunyit.

Sementara, Ummi Pipik terlihat memakai hijab abu-abu dan menutup wajahnya dengan niqab hitam.

Selain berbuka, Ummi Pipik dan Mulan Jameela, juga melakukan tarawih bersama dengan anak-anak. "Kebersamaan kita buka bersama dan lanjut taraweh bersama," tulis Ummi Pipik, sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Mulan

Seperti diketahui, Mulan Jameela, saat ini dirundung kesedihan. Ia tak bisa menjalankan puasa bersama sang suami, Ahmad Dhani, yang sedang menjalani hukuman ujaran kebencian di Surabaya.

Ummi Pipik mendoakan Mulan Jameela agar tetap kuat menjalani cobaan ini.

"Semoga Allah subhanahu wata'ala cintai kita dan jaga kita semua ya neng @mulanjameela1 keep strong utk anak2 love you," papar Ummi Pipik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.