Sukses

Wah, Ayah Dinar Candy Ngarep Anaknya Menikah dengan Atta Halilintar

Tak menduga, ayah Dinar pun langsung berikan reaksi. Sungguh tak percaya apa yang dikabarkan oleh anaknya itu. Tanpa pikir panjang, sang ayah langsung setuju.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya ayah dari Dinar Candy ini begitu menginginkan anaknya segera menikah. Terlebih karena sang ayah yang telah berumur. Ingin rasanya ayahnya dapat menggendong cucu di hari tuanya ini.

Itulah yang diungkap oleh Dinar Candy mengenai keluarganya kepada Atta Halilintar. Ya, saat Dinar Candy berkunjung ke rumah Atta. Seperti yang terlihat dalam vlog di Atta Halilintar YouTube channel.

"Jadi aku kan anak pertama di keluarga jadi bapak itu udah 60 tahun, dia itu pengen punya mantu. 'Teteh nikah sama aja yang penting punya mantu sama pengen cucu'," akui Dinar.

Malahan sebuah cerita lucu terjadi. Pada saat Dinar Candy menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dipandu oleh Atta. Di sana Dinar pun mendapat tantangan untuk menelpon sang ayah, yang mana berikan kabar jika dirinya akan menikah bulan depan dengan Atta.

"Jadi waktu itu aku bikin prank. Pas di undang ke Wow Banget dan 'gimana kalau Atta itu nge-prank papanya Dinar bilang saya mau nikahin Dinar'," cerita Atta.

Tak menduga, ayah Dinar pun langsung berikan reaksi. Sungguh tak percaya apa yang dikabarkan oleh anaknya itu. Tanpa pikir panjang, sang ayah langsung setuju.

"Itu bapakku jadi ngarep, abis syuting nelpon lagi. 'Itu beneran?', 'gak pak bohongan'," jelas wanita yang berprofesi sebagai DJ ini.

Meski begitu, Dinar pun menceritakan kriteria yang diinginkan oleh ayahnya itu. Ya, sang ayah tidak memperbolehkan Dinar menikah dengan orang yang satu profesi dengannya, ya seorang DJ.

"Maunya yang seagama, bisa bimbing aku ke depannya. Iya gak boleh DJ, kalau misalnya pacaran sama artis juga bapak mau liat di TV siapa itu kelakuannya gimana," ujarnya.

Wah, tapi kalau sama Atta Halilintar, ayah Dinar sudah berikan lampu hijau nih. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini