Sukses

Ihsan Tarore Rilis Lagu Religi yang Menggugah Hati

Ihsan Tarore sudah lama rindu untuk menyanyikan lagu religi, karena 13 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Ihsan selalu menghiasi dengan lagu-lagu religi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menyambut bulan Ramadan ini, banyak musisi dan penyanyi Tanah Air yang merilis lagu-lagu religi mereka. Hal itu juga dilakukan oleh Afe Records yang mendaulat Ihsan Tarore merilis lagu religi yang berjudul “Manusia Sempurna”.

Ihsan Tarore sudah lama rindu untuk menyanyikan lagu religi, karena 13 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Ihsan selalu menghiasi dengan lagu-lagu religi.

Lagu “Manusia Sempurna” menyiratkan setiap perasaan muslim dan muslimah atas kekaguman dan kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW yang disampaikan melalui kalimat-kalimat pujian kepada beliau.

Lagu ini diciptakan oleh Yonggi Mikama dan menariknya lagu "Manusia Sempurna" ini beirisi 80% pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Lagu Ihsan Tarore ini dikemas dengan apik oleh sang produser yang sekaligus Arranger, Music dan Vocal Director Tengku Shafick. Musik videonya pun sudah bisa dinikmati di channel Afe Records di Vidio.com berikut ini. (Ria Aprilianti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini