Sukses

Menu Berbuka Puasa Franck Ribery

Franck Ribery tidak langsung menyantap makanan berat saat berbuka puasa. Ia hanya menyantap beberapa kurma dan segelas susu.

Liputan6.com, Munchen - Bintang Bayern Munchen Franck Ribery selalu menanti momen berbuka saat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Seperti diketahui, pemain asal Prancis itu merupakan pesepak bola muslim yang taat beribadah.

Franck Ribery pun memberikan bocoran mengenai menu berbuka puasa. Eks pemain Timnas Prancis tersebut tak langsung menyantap makanan berat.

Ribery hanya menyantap beberapa kurma dan segelas susu. "Semoga Allah menerima puasa saya," kata Ribery di akun Instagramnya.

Ribery rupanya punya tips untuk menjalankan puasa Ramadan. Ia menyarankan banyak minum air sebelum adzan Subuh terdengar.

"Anda harus banyak minum air karena itu mencegah rasa lapar. Saya melihatnya di televisi," ujar Franck Ribery seperti dilansir Football France.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Islam

Ribery memeluk Islam sejak menikah dengan wanita bernama Wahiba. Dari pernikahannya, ia dikarunai dua orang putri, yaitu Hiziya dan Shahinez serta dua orang putra bernama Salif dan Mohamed.

Sejak memeluk Islam, Ribery punya nama lain, yaitu Bilal Yusuf Mohamed. Sebagai muslim, Ribery pernah menolak minum bir saat Bayern Munchen juara.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini