Sukses

Demi Buah Hati, Alya Rohali Pilih-pilih Kerjaan Selama Ramadan

Sejak beberapa tahun lalu, Alya memang lebih memilih kumpul bersama keluarganya di bulan suci tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus aktris Alya Rohali mengaku ingin menghabiskan waktu Ramadan dengan fokus meningkatkan ibadahnya. Sehingga, ia banyak menolak pekerjaan di bulan Ramadan kali ini.

Diakuinya, keputusan tersebut bukan baru-baru ini, namun sejak beberapa tahun lalu, Alya memang lebih memilih kumpul bersama keluarganya di bulan suci tersebut.

"Saya maunya Ramadan fokus aja sama keluarga, ibadah. Anak-anak juga semua udah mulai puasa full. Dari tahun-tahun lalu udah nggak pernah syuting stripping lagi, nggak pernah ambil kerjaan kalau puasa dan lebaran," ujar Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, perempuan yang memulai kariernya sebagai None Jakarta Barat 1994 itu tak memungkiri bahwa dirinya terkadang masih mengambil tawaran pekerjaan. Namun hanya menjadi MC saat Ramadhan.

"Masih ada MC acara Ramadan sekali-kali, tapi kan aku lebih sibuk di kantor sekarang. Pas bedug biasanya juga sudah di rumah," tutur Alya Rohali.

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 itu merasa menghabiskan waktu luang bersama keluarga sangat membahagiakan. Terlebih lagi ketiga anaknya memang butuh perhatian.

"Kesibukan sama anak-anak memang enggak pernah ada habisnya. Mereka butuh perhatian terus dan terus. Ya sudah lebih nyaman begini sekarang, ke anak dan ke dunia kenotariatan," papar Alya Rohali. (Syifa Ismalia/Fimela)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.