Sukses

Lesti Kejora Tetap Puasa Meski Jadwal Manggung Padat

Meski aktivitas dan job manggung sana-sini membanjiri jadwalnya ia tetap berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora, jawara Dangdut Academy ini di bulan Ramadan tahun ini dirinya tetap semangat menjalankan ibadah puasa. Meski aktivitas dan job manggung sana-sini membanjiri jadwalnya ia tetap berpuasa.

Ketika tampil dalam acara Langit Musik di Telkom Landmark Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52 Jaksel, Kamis (16/05/2019), saat membawakan lagu Mata Hati, Lesti tetap menyanyi live tanpa lip sync. Karena manurutnya puasa tidak menjadi alasan buat lip sync menyanyikan lagu secara live lebih baik demi untuk menghibur para penggemar yang menyaksikan penampilannya baik on air atau off air.

Selain itu dirinya juga menyampaikan tentang bagaimana kesibukannya yang semakin padat di bulan Ramadhan ini, "Dede sih bulan puasa allhamdullilah manggung jalan terus dan mungkin malah nambah ya," ujar Lesti.

"Selain nyanyi on air atau off air, Dede juga ada syuting beberapa FTV. Pinter-pinter ngatur jadwal dan stamina aja kalau kerja di bulan puasa mah," sambung Lesti yang biasa disapa Dede.

Selain kesibukannya sebagai seorang entertain, selama bulan Ramadhan tahun ini pelantun lagu Ada Cerita ini lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga jikalau tidak ada jadwal kesibukannya manggung.

"Dede kebanyakan di rumah aja, istirahat ngabisin waktu sama keluarga aja. Buka puasa juga di rumah paling masak terus makan rame-rame sekeluarga." kata Lesti. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini