Sukses

Berhijab, Bella Shofie Justru Dikritik Warganet

Menjalani kehidupan bahagia bersama keluarga kecilnya, ia memilih untuk berkarier sebagai seorang desainer.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie yang dulunya dikenal sebagai bintang penuh settingan dan sensasi kini memilih untuk meninggalkan dunia hiburan. Menjalani kehidupan bahagia bersama keluarga kecilnya, ia memilih untuk berkarier sebagai seorang desainer.

Lewat akun Instagram-nya, Bella Shofie pun kerap memamerkan berbagai hasil karya fashionnya yang super keren. Dengan selera fashion high class yang dimilikinya, Bella sukses menjadi desainer pendatang baru yang sukses mencuri perhatian.

Untuk menyambut bulan Ramadan, Bella pun merilis berbagai koleksi busana muslim yang cantik dan anggun. Ia bahkan mempromosikan baju rancangannya dengan postingan terbaru di Instagram sambil mengenakan hijab. Penasaran?

Lihat saja bagaimana cantiknya Bella Shofie dalam foto di atas. Mengenakan busana muslim berwarna pink mauve, penampilannya benar-benar meneduhkan. Belum lagi di tambah dengan kain kerudung senada yang menutupi kepalanya.

Namun ternyata, foto Bella ini sukses bikin gagal fokus gara-gara bagian lehernya yang tertangkap kamera. Banyak orang yang menyayangkan penampakan aurat Bella saat berhijab, meski begitu tak sedikit pula yang tetap cuek dan memuji penampilannya.

Di lain foto, Bella mengunggah potret dirinya saat berpose di samping kolam renang. Ia memperlihatkan seperti apa penampakan utuh busana cantiknya mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Tidak hanya punya detail di bagian perut, dan kedua bahunya, busana ini bahkan dilengkapi dengan adanya train yang cukup panjang. Nggak heran mengapa penampilan Bella memberikan kesan mewah dan glamor. Cantik banget deh ya? ;)

(Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini