Sukses

Bingung Tentukan Pilihan? Lantunkan Doa Ini Setelah Salat Istikharah

Baca doa ini setelah salat istikharah saat bingung tentukan pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidup tentunya manusia kerap dihadapkan pada pilihan-pilihan yang sulit. Pilihan-pilihan sulit tersebut biasa kita temui pada beberapa aspek kehidupan seperti pekerjaan, jodoh, dan lain-lain.

Sebelum menentukan salah satu pilihan tentunya kita harus mempertimbangkan baik buruk serta kelebihan dan kekurangannya.

Seringkali kita tak tahu harus menentukan mana yang terbaik dan membuat kita terjebak pada pilihan tersebut. Dalam kondisi tersebut kita dianjurkan untuk meminta petunjuk Allah SWT.

Salah satu caranya ialah dengan melakukan salat istikharah. Tak hanya itu, ada doa yang bisa kalian baca setelah melaksanakan salat istikharah, niscaya bisa membantu kalian menemukan jawaban yang tepat. Berikut doanya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baca doa ini setelah salat istikharah

Artinya:

"Wahai Allah, bahwasanya aku mohon pilihan oleh-Mu dengan ilmu-Mu, dan mohon kepastian-Mu dengan kekuasaan-Mu, serta mohon kepada-Mu dari anugerah-Mu Yang Maha Agung, karena Engkaulah Dzat yang berkuasa, sedang aku tiada kuasa, dan Engkaulah Dzat Yang Maha Mengetahui, sedang aku tiada mengetahui, dan Engkaulah Dzat yang mengetahui yang ghoib. Wahai Allah, jika adanya, Engkau ketahui bahwa urusan ini ........ adalah baik bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibat urusanku untuk masa sekarang maupun besoknya, maka kuasakanlah bagiku dan permudahkanlah untukku, kemudian berkahilah dalam urusan itu bagiku. Namun jikalau adanya, Engkau ketahui bahwa urusan itu ......... menjadi buruk bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibatnya persoalanku pada masa sekarang maupun besoknya, maka hindarkanlah aku dari padanya, lalu tetapkanlah bagiku kepada kebaikan, bagaimanapun adanya kemudian ridhoilah aku dengan kebaikan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini