Sukses

Ini Target Ramadan 2019 Wulan Guritno

Di Ramadan tahun ini, Wulan Guritno memiliki target ibadah yang harus dicapai.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan adalah bulan di mana pahala akan dilipatgandakan. Karena itu umat muslim berlomba-lomba melakukan amal kebaikan, termasuk aktris Tanah Air, Wulan Guritno.

Di Ramadan tahun ini, ibu tiga anak tersebut memiliki target ibadah yang harus ia capai. Salah satunya adalah tidak meninggalkan salat tarawih.

"Tahun ini spesialnya kita berusaha kalau bisa tarawih. Setiap malam kalau enggak bisa di luar atau di masjid karena kesibukan masing-masing, ya habis Isya kumpul di rumah," imbuh Wulan Guritno, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Diakui Wulan Guritno, memang sulit mencapai target itulah karena terbentur urusan pekerjaan. Namun ia percaya bahwa selama ada niat dan kemauan, target ibadah tetap bisa dicapai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Jadi Orang Benar

"Biasanya tarawih jam 21.00, berusaha tahun ini untuk tarawihnya full. Ya masih agak sulit tarawih full sih kalau buat kita ya buat yang kerja di dunia entertainment karena kerjaan kan," terangnya.

"Jadi targetnya tahun ini itu dulu. Ya dikit-dikitlah pengin jadi orang bener dan baik kan enggak bisa langsung," sambung istri Adilla Dimitri tersbut.

 

3 dari 3 halaman

Didik Anak

Sementara itu, setiap orangtua yang beragama Islam tentu harus mendidik anaknya menjalankan puasa Ramadan. Hal yang sama juga dilakukan Wulan Guritno kepada anak keduanya yang berusia delapan tahun, London Dimitri.

Wulan Guritno sangat bahagia karena London telah berpuasa satu hari penuh. Padahal, Wulan sendiri tindak memaksa anaknya untuk berpuasa dari subuh hingga azan magrib berkumandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini