Beda Keyakinan, Pelatih Arema FC Yakin Ramadan Beri Kekuatan Lebih Timnya

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Mei 2019, 16:15 WIB
Diperbarui 17 Mei 2019, 08:16 WIB
Final Piala Presiden 2019: Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Liputan6.com, Malang - Bermain di bulan Ramadan tentu berdampak bagi fisik para pemain Shopee Liga 1 termasuk Arema FC. Kendati demikian, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak ingin timnya menjadi manja di bulan Ramadan.

Sebaliknya, Milo yakin para pemain justru ingin tampil lebih baik di bulan Ramadan. "Yang saya tahu semua pemain ingin menjadi lebih baik di bulan Ramadan ini," ujar Milo seperti dilansir wearemania.

Milo mengatakan, para pemain tak boleh menjadikan Ramadan alasan untuk tak bermain maksimal. Pelatih asal Bosnia ini menuturkan, para pemain justru harus yakin Ramadan akan memberi kekuatan lebih.

"Tetaplah percaya pada Tuhan yang akan memberi kekuatan lebih dalam Ramadan ini," kata Milo.

Milo termasuk pelatih yang cukup berpengalaman di Indonesia. Sebelum melatih Arema FC, Milo pernah menangani Madura United dan Persiba Balikpapan.

Hal itu membuat Milo tahu betul siasat untuk tetap latihan di bulan Ramadan. "Latihan tetap berjalan normal. Memang lebih singkat waktunya, tapi program dibuat efektif dan lebih padat," kata Milo yang sukses mempersembahkan trofi Piala Presiden 2019 bagi Arema FC.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

2 of 2

PSS Sleman vs Arema FC

Lanjutkan Membaca ↓
Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?