Bergaya Syari, Tas Mahal Ussy Sulistiawaty Curi Perhatian

Oleh Fitri.Syarifah pada 16 Mei 2019, 15:20 WIB
Ussy Sulistiawaty

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dikenal dengan penampilannya yang selalu terlihat awet muda bak gadis ABG. Meski sudah berkepala tiga, istri Andhika Pratama tampil percaya diri mengenakan busana anak muda.

Kesan playful dan fresh diperlihatkan melalui koleksi fashion item bernuansa colorful dan aksen seperti ripped dan printed typography.

Namun beberapa hari belakangan di bulan Ramadan ini ada yang berbeda dari penampilan Ussy.

Ibu empat anak itu tampil santun dengan busana hijab syar'i. Bersama NindyAyunda, Ussy terpilih menjadi model busana muslim dari brand garapan desainer Viena Mutia.

Tetap muda seperti biasanya, Ussy terlihat lembut dengan busana berwarna baby pink. Gamis yang dipakainya sangat kekinian dengan aksen plisket di bagian bawah. Corak bunga makin menambah kesan anggun dan feminin.

Kesan santun didapat dari khimar panjang beraksen layering yang elegan. Semakin rapih dan tertutup, Ussy juga memakai ciput di bagian dalam hijab. Ia pun melengkapi penampilan dengan handbag Hermes Plume 28 Green Aligator Vintage.

Menariknya, tas tersebut merupakan salah satu koleksi Hermes paling klasik alias sangat langka.

Tas itu sudah jarang ditemukan di pasaran karena tidak lagi diproduksi oleh rumah mode garapan Paris.

Salah satu situs e-commerce menjual tas dadi seri yang sama namun dengan warna berbeda. Jika tas milik Ussy berwarna hijau, tas ini berwarna silver dengan desain yang sama persis.

Di laman 1stdibs, tas mungil itu dibanderol dengan harga fantastis yakni US$99,650. Jika dirupiahkan, nominalnya mencapai Rp1,4 miliar. Wow, fantastis banget kan! 

(Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)