Wulan Guritno Bahagia Anak Bisa Puasa Sehari Penuh

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Mei 2019, 04:15 WIB
Diperbarui 16 Mei 2019, 04:15 WIB
[Fimela] Wulan Guritno
Perbesar
Wulan Guritno tidak memaksa anaknya untuk berpuasa dari subuh hingga azan magrib berkumandang.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno mendidik anak keduanya, London Dimitri, yang berusia delapan tahun untuk menjalankan puasa Ramadan. Tak disangka London membuatnya senang.

Wulan Guritno mengaku sangat bahagia karena London telah berpuasa satu hari penuh. Padahal, Wulan sendiri tidak memaksa anaknya untuk berpuasa dari subuh hingga azan magrib berkumandang.

"Sebenarnya bukan keinginan aku karena aku juga masih kayak, 'London, nak puasa setengah hari ya' tapi dia enggak mau," imbuh Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Kemarin sempat batuk aja enggak mau buka. Aku bilang, 'Minum obat dulu nanti kalo batuknya sembuh lanjut lagi'. Tapi dia enggak mau, dia tetap kekeuh puasa full. Akhirnya batuknya hilang mungkin karena niat berpuasa ya," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Beri Hadiah

[Fimela] Wulan Guritno
Perbesar
(Instagram/wulanguritno)

Dengan keseriusan sang anak untuk berpuasa, Wulan Guritno berniat memberi hadiah. Namun hal ini masih dirahasiakan karena ia ingin London berpuasa dengan niat yang tulus karena Tuhan.

"Surprise aja, tapi dari lubuk hati aku yang paling dalem begitu nanti full satu bulan, baru aku ‘Nih rewardnya karena kamu berhasil puasa satu bulan full’ gitu," ucap artis 38 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Berkah

[Fimela] Wulan Guritno
Perbesar
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"Kalau dijanjiin sekarang takutnya nanti dia targetnya beda. kalau sekarang aku agak amazed. Ya namanya ibu punya anak yang kayak gitu berkah lah ya gitu," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓