Sukses

Wulan Guritno Bahagia Anak Bisa Puasa Sehari Penuh

Wulan Guritno tidak memaksa anaknya untuk berpuasa dari subuh hingga azan magrib berkumandang.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno mendidik anak keduanya, London Dimitri, yang berusia delapan tahun untuk menjalankan puasa Ramadan. Tak disangka London membuatnya senang.

Wulan Guritno mengaku sangat bahagia karena London telah berpuasa satu hari penuh. Padahal, Wulan sendiri tidak memaksa anaknya untuk berpuasa dari subuh hingga azan magrib berkumandang.

"Sebenarnya bukan keinginan aku karena aku juga masih kayak, 'London, nak puasa setengah hari ya' tapi dia enggak mau," imbuh Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Kemarin sempat batuk aja enggak mau buka. Aku bilang, 'Minum obat dulu nanti kalo batuknya sembuh lanjut lagi'. Tapi dia enggak mau, dia tetap kekeuh puasa full. Akhirnya batuknya hilang mungkin karena niat berpuasa ya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Hadiah

Dengan keseriusan sang anak untuk berpuasa, Wulan Guritno berniat memberi hadiah. Namun hal ini masih dirahasiakan karena ia ingin London berpuasa dengan niat yang tulus karena Tuhan.

"Surprise aja, tapi dari lubuk hati aku yang paling dalem begitu nanti full satu bulan, baru aku ‘Nih rewardnya karena kamu berhasil puasa satu bulan full’ gitu," ucap artis 38 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Berkah

"Kalau dijanjiin sekarang takutnya nanti dia targetnya beda. kalau sekarang aku agak amazed. Ya namanya ibu punya anak yang kayak gitu berkah lah ya gitu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini