Sukses

Sambut Ramadan, 10 Artis Ini Tampil Cantik dengan Balutan Hijab

Sederet artis Tanah Air tampil cantik dan anggun dengan balutan hijab di Ramadan tahun ini, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ramadan 2019 menjadi awal bagi beberapa artis cantik Tanah Air untuk membuka lembaran baru dengan berhijab. Bagi beberapa orang, keputusan tersebut tidaklah mudah. Pasalnya, berhijab bukan hanya merubah penampilan tapi juga dibarengi dengan usaha untuk memperbaiki diri.

Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut deretan artis yang tampil cantik dan anggun dengan balutan hijab.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Cut Meyriska

Artis sinetron dan FTV Cut Meyriska terlihat berbeda dengan penampilan barunya. Tak lagi memperlihatkan rambut yang biasanya terurai, dirinya kini telah mantap menggunakan hijab. Keputusannya ini ia ambil sejak akhir tahun 2018 lalu.

Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta ini mengaku bahwa alasannya berhijab karena ia ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia juga merasa lebih tenang dan tenteram setelah berhijab.

3 dari 11 halaman

2. Vebby Palwinta

Artis yang namanya populer lewat sinetron berjudul Arti Sahabat ini memutuskan berhijab sejak tahun 2018 silam. Ia juga telah menghapus foto-foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya. Vebby mengaku bahwa alasannya berhijab untuk menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslimah.

4 dari 11 halaman

3. Fitri Tropica

Fitri Tropica, atau yang biasa disebut Fitrop, kini tengah memamerkan penampilan barunya dengan balutan hijab. Keputusannya ini ia ambil sejak pertengahan tahun lalu. Fitrop mengaku bahwa memutuskan untuk mengenakan hijab tidaklah mudah. Rasa tidak percaya diri sering muncul di awal-awal mengenakan hijab. Meski sempat ragu, kini dirinya sudah mantap berhijab berkat doa orang-orang di sekelilingnya.

5 dari 11 halaman

4. Fenita Arie

Istri dari Arie untung ini merupakan seorang model, presenter, dan artis yang memutuskan untuk berhijab. Keinginan Fenita mengenakan hijab diakuinya telah muncul sejak lama, tapi hal itu tertunda akibat pekerjaan. Setelah melalui proses panjang, kini dirinya sudah bulat dan memantapkan hati untuk berhijab. Ia juga sering menghadiri kajian serta tausiah bersama sang suami.

6 dari 11 halaman

5. Kartika Putri

Kartika Putri, presenter cantik yang dikenal dengan penampilan glamor dan seksi sejak awal kemunculannya, kini berubah menjadi seorang muslimah yang taat. Keputusannya ini ia ambil sejak Februari 2018. Kini Kartika tampil cantik dengan pakaian syari yang ia kenakan sehari-hari. Kebahagiaannya pada Ramadan tahun ini bertambah karena kehadiran calon buah hati yang tengah dikandungnya.

7 dari 11 halaman

6. Dinda Hauw

Ada yang berbeda dengan penampilan Dinda Hauw pada Ramadan 2019. Artis cantik yang namanya populer lewat film Surat Kecil Untuk Tuhan ini tampil cantik dengan balutan hijab. Keputusan untuk berhijab ia ambil sejak tahun 2018 lalu. Dinda juga telah menghapus foto-foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

8 dari 11 halaman

7. Tantri Kotak

Tantri Syalindri Ichlasari, atau dikenal sebagai Tantri Kotak, merupakan vokalis grup band rock Indonesia, yakni Kotak. Ia menjadi salah satu musikus yang memutuskan untuk berhijab sejak melaksanakan ibadah umrah pada 2018 . Meskipun seorang vokalis band rock, hijab tidak menjadi penghalang baginya untuk tetap berkarya di dunia musik.

9 dari 11 halaman

8. Tika Bravani

Artis cantik kelahiran Denpasar ini juga memutuskan untuk berhijab sejak Maret 2018 lalu. Bagi Tika, hijab merupakan identitas baru untuk mengiringi proses belajarnya sebagai bekal dunia dan akhirat. Istri dari Dimas Aditya ini mengaku semangat dan antusias menyambut Ramadan 2019.

10 dari 11 halaman

9. Dian Ayu Lestari

Artis sekaligus istri dari Ananda Omesh menjadi salah satu arti yang memutuskan untuk berhijab. Keputusannya tersebut ia ambil sejak tahun lalu. Hal ini tentu saja disambut bahagia oleh pihak keluarga. Kini dirinya tengah disibukkan dengan usaha fashion khusus muslimah yang sedang ia kembangkan.

11 dari 11 halaman

10. Ayu Pratiwi

Artis sinetron sekaligus FTV Ayu Pratiwi tampil manis dengan balutan hijab. Ayu telah mengenakan hijab sejak beberapa tahun silam. Hal ini diketahui dari foto-foto yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.