Sukses

Sontek, 3 Padu Padan Gaya Kekinian ala Zaskia Adya Mecca

Ini gaya padu pada ala Zaskia Adya Mecca yang bisa Anda tiru.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca terkenal dengan gayanya yang simpel. Penampilannya pun menarik. Banyak seringkali mengatakan bahwa dirinya masih terlihat seperti anak muda. Padahal, ia telah memiliki empat anak hasil pernikahannya dengan Hanung Bramantyo.

Pemilihan pakaian Zaskia memang selalu terlihat simpel, tetapi tetap terlihat modis. Gaya pakaiannya layak dicontoh bagi Anda yang ingin berpenampilan modis dengan mudah. Berikut 3 padu padan gaya Zaskia Adya Mecca yang patut Anda contoh:

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pergi bersama anak

Zaskia Adya Mecca memilih untuk menggunakan kaus lengan panjang berwarna hijau polos yang dipadukan dengan celana warna krem. Untuk hijab, ia memilih untuk menggunakan hijab segiempat warna senada dengan kaos. Selain itu, ia memadukannya dengan tas berwarna coklat dan sepatu putih. Gaya ini bisa Anda tiru untuk kegiatan sehari-hari Anda.

3 dari 4 halaman

2. Travelling

Zaskia Adya Mecca memilih untuk menggunakan kemeja bahan katun berwarna merah muda dengan motif yang dipadukan dengan celana warna abu-abu. Untuk hijab, ia menyamakannya dengan warna celana yang dipakai. Selain itu, ia memilih untuk menggunakan sepatu putih dan tas ransel hitam serta kacamata hitam. Gaya ini dapat Anda tiru untuk pergi mudik nanti.

 

4 dari 4 halaman

3. Foto dengan adik

Zaskia Adya Mecca menggunakan kaus biru lengan panjang yang ia padukan dengan outer motif. Untuk celana, ia memilih warna mustard untuk menyesuaikan warna motif pada outer yang tengah digunakan. Untuk hijab, ia selalu memilih hijab segimpat dengan gaya yang sederhana. Pada foto ini, ia menggunakan hijab berwarna abu-abu. Tidak lupa, ia juga mengenakan aksesoris berupa gelang dan cincin. Gaya ini cocok untuk Anda tiru pada saat mengunjungi keluarga pada Lebaran nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.