Syahrini dan Reino Barack Siapkan 5 Ribu Makanan untuk Anak Yatim Piatu di HijrahFest 2019

Oleh Fitri.Syarifah pada 15 Mei 2019, 20:40 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Reino Barack dan Syahirini bakal memberikan lima ribu makanan untuk anak-anak yatim piatu di acara HijrahFest 2019. Hal ini diungkapkan langsung oleh Arie Untung, salah satu panitia HijrahFest 2019 di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Insya Allah tapi. Nanti kita sedang atur kelasnya karena kapasitasnya dua ribu, kalo nggak salah. Karena beliau siap lima ribu anak, kami sedang diskusi," kata Arie Untung.

Bukan hanya memberikan lima ribu makanan saja. Rencananya Syahrini dan Reino Barack juga akan hadir dalam acara tersebut."Memang tiap tahun dia sudah menjalankan itu dan kebetulan ikut pengajian kita. Insya Allah (dia) datang langsung sama suaminya," kata Arie.

HijrahFest 2019 digelar selama tiga hari, yakni pada tanggal 24, 25, dan 26 Mei 2019 mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Berbagai agenda ada di acara HijrahFest2019. Mulai dari komunitas muslim, bazzar, hingha sharing session artis hijrah.

Selain itu, HijrahFest 2019 juga bakal menghadirkan puluhan ustadz ternama. Mulai dari Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat, hingga Ustadz Felix Xiauw hadir di acara tersebut. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi)

Live Streaming

Powered by