Sukses

Anissa Pohan Cerita Kebiasaan Buka Puasa dengan Ani Yudhoyono

Jika biasanya ia menghabiskan waktu berbuka puasa dan sahur bersama keluarga di rumah, kali ini Annisa Pohan melakukan hal itu di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini sedikit berbeda untuk Annisa Pohan. Jika biasanya ia menghabiskan waktu berbuka puasa dan sahur bersama keluarga di rumah, kali ini Annisa Pohan melakukan hal itu di rumah sakit.

Annisa Pohan masih menemani ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, menjalani pengobatan kanker di National University Hospital Singapura.

Melalui Instagram, Annisa Pohan membagikan cerita saat berbuka puasa dengan Ani Yudhoyono di rumah sakit. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat suasana buka puasa keduanya sangat menyenangkan.

"Berbuka puasa dengan yang terkasih. Biasa Memo paling sibuk nanyain masing-masing anak dan cucu mau berbuka puasa apa, karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan," tulis Annisa Pohan melalui akun Instagram @annisayudhoyono.

Annisa Pohan juga mengenang kebiasaan mertuanya yang selalu sigap melayani anak-anaknya saat berbuka puasa. Semisal, menyiapkan makanan kesukaan.

"tentu makanan kesukaan saya selalu ada, setiap Memo tanya 'kalau Mamam mau makan/ buka apa?' jawabanku pasti Bakso. Memo udah hafal dan komentar Memo pasti bakso terus nih Mamam, selalu harus bakso hehehhehhe. Kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo ...hihihihi," tulis Annisa Pohan. (Hernowo Anggie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.