Sukses

HijrahFest 2019 Bakal Seru, Arie Untung: Ada Puluhan Ustaz Ternama

Sama seperti tahun sebelumnya, HijrahFest digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 24, 25, dan 26 Mei 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sukses di tahun pertama, HijrahFest kembali digelar di tahun 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, HijrahFest digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 24, 25, dan 26 Mei 2019 mendatang.

Mengusung tema 'Unforgettable Hijrah', HijrahFest 2019 akan menyajikan puluhan agenda. Mulai dari belajar pengetahuan agama islam, sharing session artis hijrah, komunitas muslim, hingga ratusan produk muslim ada di HijrahFest 2019.

"Yang kita coba tampilkan adalah sesuatu yang ibaratnya yang terbaik sisi pertunjukannya walaupun mungkin memberikan hikmah yang terbaik untuk masyarakat. Dan di sini secara kelebihan dari yang kita dapatkan kita sumbangkan ke Lombok, ke Palu dan mungkin ke Palestina, Alhamdulillah," kata Arie Untungsalah satu penyelenggara HijrahFest 2019 di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Selain ada berbagai komunitas muslim dan produk muslim, HijrahFest 2019 juga menghadirkan puluhan ustaz ternama. Mulai dari ustaz Abdul Somad, ustaz Adi Hidayat, hingga ustaz Felix Xiauw hadir di acara tersebut.

"Pemilihan bagimana responnya masyarakat, karena itu udah polling dari masyarakat. Yang ini ustaznya, tapi ada beberapa ustaz juga yang umrah nggak bisa ikutan atau sedang sakit, udah ada didaftar kita sebenarnya," tukas Arie Untung.

"Kita pengen membuat mereka bagimana yang biasanya mereka nonton di YouTube atau di sosmed akhirnya bisa kita realisasikan bisa liat langsung gitu aja sih, sesimpel itu kita nggak liat dia alirannya ini, ini, nggak," sambung Arie Untung.

HijrahFest2019 bakal lebih menarik dari tahun sebelumnya. Tahun ini, HijrahFest2019 diselenggarakan di bulan Ramadan. Tentunya ini akan menjadi suasana baru di HijrahFest2019. Selain shalat berjamaah, para pengunjung juga bisa buka bersamaqiamul lail dan sahur bersama. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.