Sukses

Sepekan Tak Tampil di TV, Sule Sudah Kangen Andre Taulany

Pihak TV bersangkutan beralasan, Andre membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan kasus hukumnya

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan terakhir wajah Andre Taulany tak muncul di layar kaca. Padahal biasanya, hampir setiap hari dirinya rutin memandu acara bareng Sule di sebuah stasiun televisi swasta.

Namun akibat berbagai kasus hukum yang membelit diri dan keluarganya, Andre Taulany mulai tiarap dari ingar bingar dunia hiburan dan sosial media.

Pihak televisi yang mempekerjakan Andre Taulany pun ikut mengistirahatkan eks vokalis Stinky itu sementara. Mereka beralasan, Andre membutuhkan waktu ekstra untuk menyelesaikan kasus hukumnya terkait kasus dugaan menghina Nabi Muhammad -sholallahu'alaihi wa sallam-.

Menjalani acara tanpa Andre Taulany, rupanya membuat Sule merasa kehilangan. Kekuatan lawakannya menurut beberapa warganet, dianggap kurang greget. Selama ini Andre Taulany memang kerap mengocok perut lewat celetukannya yang kocak.

 

Hal itu tak ditampik Sule. Melalui akun Instagram pribadinya, Sule mengungkap kerinduan dengan sosok Andre Taulany. Sule memajang foto dirinya tengah menyandarkan kepala di bahu Andre.

"Miss u ♥️ bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun," tulis Sule.

Hingga kini belum diketahui kapan Andre Taulany akan selesai dari masa istirahatnya. Sementara itu, Andre Taulany dilaporkan beberapa pihak terkait dugaan penistaan agama. Hingga sekarang, proses itu masih bergulir di kepolisian. (Rizky Aditya Saputra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.