Sukses

Tak Tampil di Acara Sahur, Andre Taulany: Ada Hikmahnya

Sejak dari sang istri yang diduga menghina Prabowo Subianto, hingga yang terakhir Andre Taulany diduga menghina Nabi Muhammad saat di acara Ini Talk Show.

Liputan6.com, Jakarta Masalah tak henti-hentinya menjerat keluarga Andre taulany. Sejak dari sang istri yang diduga menghina Prabowo Subianto, hingga yang terakhir Andre Taulany diduga menghina Nabi Muhammad saat di acara Ini Talk Show.

Sejak masalah sensitif tersebut muncul, mantan punggawa band Stinky ini harus memberikan banyak klarifikasi. Dari mulai meminta maaf ke pihak MUI karena disangka menghina uztad dan kemudian ke PBNU karena diduga menghina Nabi Muhammad.

Tak hanya itu, ia pun juga harus diistirahatkan dari porgam sahur yang ia bawakan saat ini. Kendati demikian ia merasa ini adalah berkah. "Nggak apa-apa ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu," Tutur Andre Taulany saat ditemui di PBNU, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Bintang KIAMAT SUDAH DEKAT ini tidak merasa keberatan istirahat dari program acara tersebut. Bahkan ia bisa mengambil hikmah dari kejadiaan ini. Tak hanya itu, ia jadi lebih sering sahur dan buka puasa di rumah bareng keluarga.

"Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur sama keluarga mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama kelurga di rumah. Kalau ada yang bilang 'rejekinya ilang dong,' Rejeki udah ada yang atur sama Allah," pungkasnya.

Andre sendiri juga masih belum tahu sampai kapan ia akan diistirahatkan. Masih belum ada kejelasan mengenai hal tersebut. Selama masa istirahat ini, Andre masih belum diijinkan untuk mengisi program acara.

"Belum tahu sementara ini saya masih diistirahatkan. Sampai kapannya belum tahu kita lihat saja nanti," papar pelantun lagu Mungkinkah tersebut. 

Suami dari Erin Taulany tersebut juga punya rencana untuk safari Ramadan. Selain itu ia juga ingin segera kembali ke dunia hiburan. Namun sebelum kembali ia ingin mempersiapkan dirinya dulu. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini