Belum Lebaran, Nagita Slavina Beri Bonus Barang-Barang Mahal ke Pengasuh Rafathar

Oleh Meiristica Nurul pada 13 Mei 2019, 17:30 WIB
Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Pengasuh Rafathar, Lala, tak bisa ikut berlibur dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat Lebaran nanti. Lantaran, ia harus pulang kampung.

Untuk itu, Lala diajak ke salah satu mal, dan mendapatkan kesempatan memilih toko untuk berbelanja. Tapi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengingatkan, waktunya hanya 10 menit.

Lala pun memilih toko Zara untuk memborong pakaian dan aksesoris. Tanpa tunggu waktu lama, setelah Nagita Slavina menyalakan stopwatch nya ia langsung memilih celana dan baju.

Om Merry, membantu Lala untuk memilih pakaian yang akan dibelinya. Melihat Lala kalap, Nagita Slavina sampai kebingungan. Keseruan ini diunggah di channel YouTube Rans. Entertainment.

 

2 of 3

Bikin Deg-degan

Nagita Slavina (Foto: Instagram/@shela_lala96)
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@shela_lala96)

Lala memanfaatkan waktu tersisa untuk mendapatkan semua barang-barang mahal yang diinginkannya. Melihat barang belanjaan Lala, Nagita Slavina mengaku deg-degan.

"Gue deg-degan bayarnya. La, kira-kira ada enggak yang enggak kepake, coba disortir lagi. Mungkin ada yang enggak kepake. Mubazir loh La," tutur Nagita Slavina di depan kasir.

 

3 of 3

Aji Mumpung

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah mengetahui barang belanjaan Lala sampai lima kantong besar, Nagita Slavina langsung mulas dan mual.

"La, kamu beli sepatu putih semua? Gue enggak tahu harus berbuat apa. Si Lala bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya gais," terang Nagita Slavina dengan wajah pucat.

Sementara, Lala mengaku tak enak hati sudah mengambil barang-barang mahal hingga lima kantong besar, tentunya jumlah yang harus dibayar Nagita Slavina tak sedikit.

Lanjutkan Membaca ↓