Sukses

Quraish Shihab: Jalani Hidup dengan Penuh Cinta, Niscaya Lebih Tenang dan Bahagia

Cintai juga lawan-lawan kita. Berilah senyuman, niscaya mereka pun akan membalasnya dengan tersenyum kepada kita.

Liputan6.com, Jakarta - Islam agama cinta. Cintailah segala sesuatu, niscaya kita akan hidup bahagia. Hal ini diungkap oleh cendekiawan muslim sekaligus pendiri Pusat Studi Alquran, Quraish Shihab untuk menyapa para pemirsa SCTV lewat program Mutiara Hati.

Dia pun mengajak para umat muslim untuk melihat segala sesutu dari sisi positif dan menjalani hidup dengan penuh cinta. Karena niscaya, mereka yang akan melakukan hal itu hidupnya akan lebih tenang dan bahagia. 

Lantas siapa saja yang harus dicintai?

Cintailah diri kita, keluarga, teman, dan sahabat. Cintai pula pekerjaan, Tanah Air kita, agama dan rasul-rasul serta Allah.

Cintai juga lawan-lawan kita. Berilah senyuman, niscaya mereka pun akan membalasnya dengan tersenyum kepada kita.

Tersenyumlah kepada yang kita cintai. Maka dia akan merasakan cinta Anda. Kepada lawan, maka dia akan merasakan kekuatan yang kita miliki. Sementara, kepada mereka yang memutus hubungan dengan kita, dia akan menyesal atas sikapnya.

Bahkan bagikanlah pula senyuman bagi orang yang tidak kita kenal. Niscaya, kita mendapatkan teman baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.