Sukses

Pemilik Peugeot Bisa Cek Gratis di Bengkel Resmi Sebelum Mudik

PT Astra International Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) siap eksis kembali di Tanah Air. Momen Lebaran juga tidak dilepas oleh pabrikan asal Prancis ini, dengan memberikan pelayanan untuk pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra International Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) siap eksis kembali di Tanah Air. Momen Lebaran juga tidak dilepas oleh pabrikan asal Prancis ini, dengan memberikan pelayanan untuk pelanggannya.

Melalu program Lebaran Power In, yang berlangsung mulai 20 Mei hingga 30 Juni 2019, di bengkel resmi Peugeot, pelanggan dapat gratis pengecekan 21 titik kendaraan, seperti cek all understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek lampu, cakram (tanpa bongkar) dan lain-lain.

Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan potongan harga khusus 15 persen untuk jasa, suku cadang dan oli. Program ini cukup memberikan pelayanan bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

"Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen, agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik," ujar Rokky Irvayandi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (11/5/2019).

Sebagai informasi, program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis produk Peugeot di bengkel resmi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bos Baru Astra Peugeot Siapkan Gebrakan

Di bawah kepemimpinannya, Rocky bertekad untuk memberikan layanan terbaik serta menghadirkan beragam produk terbaru dari Peugeot.

"Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia," terang Rocky.

Sebagai informasi, salah satu produk Astra Peugeot yang sejauh ini mendapat respon positif adalah new Peugeot 3008.

SUV yang dirilis sejak tahun lalu itu memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern.

"Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil Eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," papar Rocky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.