Sukses

Afgan Sudah Berencana Ingin Bukber dengan Rossa

Ramadan kali ini, Afgan mengaku telah memiliki rencana untuk berbuka puasa bersama dengan Rossa. Hanya saja, waktunya masih belum ditentukan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi Afgan Syahreza memiliki kedekatan dengan teman duet nya, Rossa sejak beberapa tahun lalu. Keduanya tak jarang memamerkan momen-momen kebersamaannya di media sosialnya masing-masing.

Ramadan kali ini, Afgan mengaku telah memiliki rencana untuk berbuka puasa bersama dengan Rossa. Hanya saja, waktunya masih belum ditentukan.

"Aduh, ada dong (rencana buka puasa dengan Rossa). Yang pastinya ada lah," kata Afgan, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Momen buka bersama memang waktu yang tepat untuk bersilaturahmi kepada teman-teman lama. Untuk itu, selain dengan Rossa, Afgan juga memiliki agenda berbuka bersama dengan teman-temannya yang lain.

"Iya biasanya buka puasa bareng teman-teman, jadi sekalian silahturahmi saja. Sudah lama enggak ketemu ya sudah sekalian buka puasa bersama saja," ujar Afgan. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini