Sukses

Alasan Gisella Anastasia Senang Syuting Selama Ramadan

Mantan istri aktor Gading Marten itu mengaku merasa senang bisa bergabung di acara tersebut

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Gisella Anastasia ikut bergabung dalam acara Pesbukers Ramadhan yang tayang di ANTV. Mantan istri aktor Gading Marten itu mengaku merasa senang bisa bergabung di acara tersebut. Apalagi, Pesbukers sendiri merupakan acara pertama Gisel ketika mengawali karirnya di dunia entertainment.

"Gisel dapat kesempatan buat gabung sama tim Pesbukers di bagian buka puasa. Senang banget, karena kan dulu Gisel juga sempat besar bareng Pesbukers dan dulu juga sempat belajar sama Pesbukers. Awal-awal pertama Gisel kerja di sini, sempat beberapa kali di Pesbukers. Jadi bisa balik lagi ya senang. Apalagi kan bulan puasa kan tujuannya lebih mulia untuk menghibur orang-orang yang sudah mau buka," kata Gisel di Studio ANTV.

Bagi Gisel, menjalani syuting di bulan Ramadan sangatlah berbeda dengan hari-hari biasanya. Menurutnya, suasana syuting selama bulan Ramadhan banyak sekali makanan tersedia sebelum buka puasa. Apalagi, Gisel sendiri ikut terlibat dalam program acara yang waktunya sebelum berbuka puasa.

"Suasananya beda kalau bulan puasa gitu, shooting sebentar lagi sudah buka. Itu makanan berjejer, ngobrol, semua jadi ngeblend lebih kekeluargaan. Beda sama sehari-hari kan. Ini lebih bareng," katanya.

Disaat berbuka, Gisel juga ikut menikmati makanan-makanan yang sudah disediakan. Bersama artis-artis lainnya, ibu satu anak itu ikut bergabung bersama rekan-rekan artis yang sedang berbuka puasa.

"Kemarin ambil es campur dibeliin mas Eko, tapi gulanya enggak dipakai, gitu-gitu lah. Terus, tergiur liat Ayu makan bihun, tapi nggak ngambil gitu. Tapi senang, ikut bareng-bareng," katanya. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.