Sukses

Michael Orah Puji Toleransi di Skuat Bali United Saat Ramadan

Jika pemain Bali United yang musim fokus berlatih malam, maka yang non muslim bisa menambah porsi latihan pagi atau sore untuk menjaga stamina.

Liputan6.com, Gianyar - Bek Bali United Michael Orah buka suara tentang persiapan timnya selama memasuki bulan Ramadan. Pemain asal Manado ini mengatakan bila persiapan tim Serdadu Tridatu tetap stabil meski beberapa pemain menjalani ibadah puasa.

"Saya melihat bila kami sangat siap menjalani kompetisi Liga 1 meski dalam bulan Ramahan," ucap pemain yang baru bergabung dengan Bali United musim ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (12/5/2019).

"Toleransi antarsesama dalam tim ini sangat kuat. Jika pemain yang muslim fokus berlatih malam, maka kami yang non muslim bisa menambah porsi latihan pagi atau sore hari untuk menjaga stamina kami," tambahnya.

Orah juga menegaskan Bali United tidak akan menemui kendala saat menghadapi laga Shopee Liga 2019 pada bulan Ramadan."Begitu juga saat menjalani pertandingan Liga 1 mendatang yang berlangsung setelah berbuka puasa. Teman-teman yang non muslim bisa menopang kekuatan stamina tim selama pertandingan berjalan," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Tidak Masalah

Disinggung mengenai latihan yang dilangsungkan pada malam hari, Orah mengatakan tidak ada masalah. Ia menyebut bila seluruh pemain sangat menikmati sesi latihan tersebut.

"Ya, untuk latihan malam saya rasa tidak ada masalah. Kami dari pemain sangat menikmati dan saya melihat kami juga semakin kompak mempersiapkan Liga 1," ucapnya.

"Kami punya tekad untuk bisa lebih baik di kompetisi tahun ini. Mengenai lawan Persebaya di pertandingan pertama, kami optimistis poin penuh," tutup Orah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.