Sukses

Doa Ammar Zoni untuk Irish Bella yang Kian Nyaman Berhijab

Istri Ammar Zoni, Irish Bella kini tampil dengan penampilan baru yakni mengenakan busana hijab.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ammar Zoni, Irish Bella kini tampil dengan penampilan baru yakni mengenakan busana hijab. Irish Bella memutuskan tampil berhijab setelah menikah dengan Ammar Zoni yang digelar pada 28 April 2019 lalu.

Sejak resmi menikah, Ammar Zoni pun kerap membagikan foto kebersamaan dengan sang istri. Dalam unggahan terbarunya, dia pun mengunggah foto terbaru sang istri yang mengenakan hijab.

Melihat penampilan baru Irish Bella, Ammar Zoni pun mendoakan sang istri agar istiqomah. Hal itu dia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di instagram.

"Wanita yg saya Nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidak juga setaqwa Aisyah, dan tidak pula setabah Fatimah, justru Dia hanyalah wanita akhir Zaman yg punya cita-cita menjadi Sholeha. Mari bersama doa'kan semoga istiqomah," tulis Ammar Zoni seperti dikutip, Sabtu (11/5).

Irish Bella pun menuliskan komentarnya pada unggahan sang suami.

"Amiin Ya Allah," tulis Irish Bella.

Unggahan Ammar Zoni ini pun langsung dibanjiri doa dari warganet. Mereka turut mendoakan agar Irish Bella bisa istiqomah.

"Masyaallah cantiknya bidadari bang Ammar..hanya bs mendoakan Semoga selalu istiqomah. Jagalah ISTRI sholehah mu karena dia adalah calon ibu dari keturunan mu kelak dan kunci surgamu. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tulis @calistamarshanda.

"Amiiin yaAllah semoga bersama2 belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus istiqamah," tulis @si.nayyyyy_.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Ammar Zoni ini telah disukai lebih dari 250 ribu. 

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini