Mantan Rocker, Willy Ikut Sebarkan Pesan Positif Lewat Lagu Religi

Oleh Fitri.Syarifah pada 12 Mei 2019, 18:15 WIB
Willy

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi bersuara rock, Willy turut meramaikan persaingan pasar lagu religi di Bulan Ramadan ini lewat rilisan terbarunya yang bertajuk Tiap Malam Hanya Untuk-Mu. Lewat bait-bait yang cukup mudah dicerna, Willy ingin menyebarkan pesan positif yang bisa membuat para pendengarnya tersentuh.

Cerita dalam lagunya sendiri terinspirasi oleh kisah hidup Willy yang sebelumnya telah malang melintang di industri musik. Seperti diketahui, Willy sudah begitu kenyang pengalaman sebagai seorang penyanyi, entah itu soloist ataupun bersama group band. Ia bahkan dulunya sering menyanyikan lagu-lagu cadas seperti rock hingga punk.

"Lagu ini saya tulis sebagai rasa kerinduan yang sangat besar kepada Tuhan yang menciptakan saya. Lirik di lagu Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu ini saya tulis untuk mengingatkan saya agar tidak lupa beribadah dan menyembah Allah setiap waktu. Semoga teman dan orang-orang yang mendengarkan lagu ini juga tergerak untuk beribadah kepada-Nya," terang Willy dari press rilis yang diterima awak media.

Tiap Malam Untuk-Mu sejatinya sudah disiapkan sejak setahun silam. Awalnya, Billy dipecaya oleh dua ulama besar, yakni Sayid Gamal Yahya (pemilik majelis Assyahadatain Cirebon) dan Habib Abdurrahman Bin Thoher (ulama besar majelis Al musyahadah Jakarta Timur) untuk mebawakan lagu karya mereka. Namun setelah melakukan beberapa pertimbangan, akhirnya Willy dipercaya untuk menuliskan lagunya sendiri. Ia diaggap punya kapabilitas yang cukup.

Lagu Tiap Malam Hanya Untuk-Mu dirilis di bawah payung label Cadaazz Pustaka Musik awal Bulan Ramadan ini. Baik Cadaazz Pustaka Musik dan Willy berharap lirik lagu "TIAP MALAMKU HANYA UNTUK-MU" ini bisa menginspirasi dan mengajak kita semua untuk selalu berbuat baik.

Video klip Tiap Malam Hanya Untuk-Mu juga sudah dirilis lewat channel Youtube Cadaazz Pustaka Musik sejak 4 Mei 2019 lalu. Selain itu, kalian juga bisa mendengarkannya lewat platfrom musik seperti JOOX, Itunes, Spotify, Google Music, Amazone, Juke, Deezer dalam waktu dekat ini. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)