Sukses

Acer Tawarkan Cashback hingga Rp 10 Juta di Bulan Ramadan

Promo ini diberikan Acer untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan menyebarkan semangat berbagi berkah Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadan kali ini Acer melakukan gebrakan nasional promo “Berkah Ramadan” yaitu penawaran cashback hingga Rp10 juta, bonus gaming gears senilai hingga Rp 7 jutaan, dan bonus Office 365 bagi para pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop Acer.

Promo ini diberikan Acer untuk menyambut Ramadan dan Hari Raya Lebaran dengan menyebarkan semangat berbagi berkah Ramadan agar pelanggan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh laptop dan desktop yang dapat memenuhi beragam kebutuhan. Periode promo ini sendiri berlangsung 8 Mei hingga 30 Juni 2019.

"Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi. Karenanya promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan di bulan penuh berkah ini dengan berbagi banyak keuntungan kepada pelanggan," kata Theresia Hanydawati, Consumers Products Head Acer Indonesia, melalui keterangannya, Sabtu (11/5/2019).

Theresia menuturkan, Acer menyadari bahwa saat ini pelanggan semakin cerdas dalam menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli.

"Dengan adanya dukungan fitur terbaik di laptop Acer dan tentu saja beragam added value terbaik melalui promo Berkah Ramadan akan memperkuat pilihan pelanggan untuk membeli laptop Acer," ucapnya menambahkan.

Pelanggan bisa mendapatkan cashback senilai Rp 10 juta untuk pembelian gaming laptop Predator Triton 700. Dengan adanya cashback ini, Predator Triton 700 bisa didapat dengan harga Rp 45.999.000.

Adapun cashback hingga Rp 100 ribu ditawarkan untuk pembelian laptop Aspire 3 (A314-41) dengan prosesor AMD A9 dan Aspire Z476.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bonus Office 365

Pelanggan juga dapat memperoleh laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition mulai Rp 9.499.000 dan mendapatkan bonus Office 365. Bonus Office 365 senilai Rp 879.000 diberikan untuk pembelian laptop konsumer seperti seri Aspire, Switch, Spin dan Swift.

Promo ini diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5, dan AMD Ryzen 7.

Untuk mendapatkan Office 365 gratis, pelanggan cukup melakukan registrasi serta upload bukti pembelian (invoice), serial number pada unit produk pada halaman www.acerid.com/redeem-promo, paling lambat 10 Juli 2019.

(Isk/Jek)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.