Sukses

Demi Suami Tercinta, Syahrini Kini Sibuk Masak untuk Sahur dan Buka Puasa

Pada momen Ramadan kali ini, Syahrini rela terjun langsung ke dapur untuk menyiapkan menu buka puasa dan sahur sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Ini merupakan kali perdana Syahrini menjalankan ibadah puasa bersama suami, Reino Barack. Pada momen Ramadan kali ini, Syahrini rela terjun langsung ke dapur untuk menyiapkan menu buka puasa dan sahur sang suami.

Demi menyediakan makanan untuk menu buka puasa suami, Syahrini kini sibuk memasak. Ia rela terjun ke dapur untuk menyediakan makanan sebagai menu buka puasa suami. Menu sederhana yang ia suguhkan dengan penuh cinta.

Syahrini pun membagikan video saat ia memotong wortel sebagai menu buka puasa kemarin, Selasa (7/5)

"Tadi sore menyiapkan buka puasa untuk Pak Reino," tulis Syahrini di instagram story nya.

Untuk menu buka puasa, Syahrini membuat ikan dori goreng tepung. Tak lupa dengan potongan sayur segar yang ia simpan di dalam mangkuk berbeda.

"Ikan dori kreasi istri teruntuk suami," papar Syahrini.

Dikenal sebagai penyanyi papan atas dengan bayaran fantastis, Syahrini yang baru menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019 lalu tetap mengutamakan tugasnya sebagai istri.

Kini, memasak nampaknya menjadi kegiatan baru Syahrini. Momen bulan Ramadan ini juga menjadi pengalaman baru untuknya bisa menikmati bersama suami tercinta.  (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.