Sukses

Doa Mulan Jameela di Instagram Curi Perhatian

Dalam unggahannya, Mulan Jameela juga berdoa agar bisa terus beribadah dan Tuhan selalu melindungi para ulama.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan akun sosial media Instagram Story Mulan Jameela menjadi sorotan. Ia memanjatkan doa agar diberi kekuatan hati untuk tetap istikamah menjalankan perintah Tuhan.

"Ya Allah ya robb di bulan yang penuh barokah dan pengampunan ini hamba meminta kukuhkan hati kami semua, umat islam untuk istiqomah di dalam jalanmu," tulis Mulan jameela, pada Kamis, 9 Mei 2019.

Tak hanya itu, Mulan juga berdoa agar bisa terus beribadah dan Tuhan selalu melindungi para ulama.

"Berikan rumah yang luas kepada kami untuk beribadah dan membela agamamu. Lindungi ulama-ulama kami, ustaz-ustaz kami dan habib-habib kami semua, jaga mereka semua dalam menjalankan tugas berdakwah, amin ya robalalamin," ucap dia.

Selain itu, istri Ahmad Dhani itu juga berdoa untuk kedamaian di Indonesia. Meski, kata dia, terdiri dari beragam suku bangsa, Mulan berharap Indonesia tetap tenteram.

"Kami tinggal di Indonesia dengan beragam perbedaan agama, ras dan suku kami sudah biasa dengan perbedaan. Insyallah kami rukun satu dengan yang lain," tutur Mulan.

 

Reporter : Nur Ulfa

Sumber  : Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.