Sukses

Mengintip Diskon Yamaha NMax dan Aerox di Bulan Puasa

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini memiliki beragam pilihan motor skutik bertubuh bongsor, salah satu yang menarik perhatian ialah NMax dan Aerox.

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini memiliki beragam pilihan motor skutik bertubuh bongsor, salah satu yang menarik perhatian ialah NMax dan Aerox.

Masuk dalam line up Maxi Scooter, dua motor tersebut diakui tenaga penjual Yamaha banyak diburu konsumen saat ini. Karena menjadi salah satu motor andalan, potongan harga dan promo banyak dicari konsumen NMax, terlebih menjelang lebaran.

"Memang NMax sama Aerox itu banyak dicari konsumen. Mungkin karena bodi nya yang besar dan memang lagi zaman banget skutik bertubuh besar kaya gini," kata tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com di Jakarta.

Khusus NMax, ia mengaku terdapat diskon atau potongan harga hingga Rp500 ribu khusus pembelian dengan sistem kredit.

"Kalau yang non ABS itu diskonnya Rp500 ribu, kalau yang ABS itu Rp300 ribu untuk pembelian dengan sistem kredit," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Aerox Lebih Besar

Berbeda dengan NMax, Aerox mendapat potongan harga alias diskon jauh lebih besar apabila konsumen melakukan pembelian dengan sistem kredit.

"Kalau Aerox ada diskon juga. Diskonnya itu Rp1.5 juta. Nanti akan masuk ke potongan DP atau uang muka, jadi konsumen enggak perlu pusing mikirin DP nya," tuturnya.

Sebagai informasi, harga untuk NMAX ABS yakni Rp31.15 juta dan Non ABS dibanderol Rp27.54 juta.

Sedangkan Aerox Yamaha Movistar memiliki harga Rp24,87 juta, tipe VVA S Rp27,575 juta, versi S Doxou Rp27.775 juta dan tipe VVA R Rp25,22 juta juta. Varian termurah Aerox dibanderol Rp23,92 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini