Sukses

Lantunkan Doa Ini Saat Bingung Tentukan Pilihan

Setiap individu pasti pernah dihadapkan dengan banyak pilihan yang sulit, seperti jodoh maupun pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu pasti pernah dihadapkan dengan banyak pilihan yang sulit, seperti jodoh maupun pekerjaan. Tentu banyaknya pilihan akan membuat setiap orang merasa bingung dan bimbang untuk yakin dan menetapkan pilihannya.

Karena ragu dan takut kalau pilihan yang dibuat ternyata keliru di kemudian hari. Untuk itu, dianjurkan untuk memohon kemantapan hati kepada Allah SWT. Caranya dengan membaca doa ini.

Allahumma inni as'aluka al-tsabata fil amri wa as'aluka al-azimata fir rusydi. Wa asaluka syukra ni'matika wa husna ibadatika wa as'aluka lisanan shadiqan wa qalban saliman wa audzubika min syarri ma ta'lamu wa as'aluka min khairi ma ta'lamu wa astaghfiruka mimma ta'lamu innaka anta allamul ghuyub.

Artinya:

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi segala permasalahan. Aku memohon dengan sangat kepada-Mu untuk berkenan memberikan curahan petunjuk, serta aku memohon kepada-Mu dapat mensyukuri nikmat dan rajin melakukan ibadah. Aku mernohon kepada-Mu lisan yang jujur dan hati yang lurus. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang Engkau ketahui, dan aku memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, serta aku memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui. Sebab hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini