Sukses

Bulan Ramadan, Ozil Beri 13 Jersey Arsenal ke Bocah Kenya

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk beramal. Gelandang asal Jerman itu diketahui menyumbangkan 13 jersey Arsenal dengan namanya kepada anak-anak di Nairobi

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk beramal. Gelandang asal Jerman itu diketahui menyumbangkan 13 jersey Arsenal dengan namanya kepada anak-anak di Nairobi, Kenya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ozil di akun instagram miliknya @m10_official. "Sebuah pemberian kecil untuk teman-teman Lawrence," tulis Ozil dalam keterangan foto tersebut.

Aksi Ozil ini tidak dilakukannya secara tiba-tiba. Maret lalu, ia mendapat pesan lewat akun twitternya bahwa anak asal Kenya bernama Lawrence yang memakai jersey buatan sendiri bertuliskan nama Ozil.

Melihat foto Lawrence, Ozil pun langsung mengirim Lawrence jersey asli Arsenal dengan nama dan nomor punggungnya. "Sangat tersentuh melihatnya dan saudara laki-lakinya bahagia," tulis Ozil.

Ozil sendiri akan bertanding membela Arsenal pada leg kedua di Liga Europa melawan Valencia, Jumat (9/5/2019) dinihari WIB. Arsenal sudah menang 3-1 pada leg pertama di Emirates Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto 13 Bocah Kenya Terima Jersey Mesut Ozil

 
 
 
View this post on Instagram

A few little presents for Lawrence's friends 😊🎁❤🇰🇪 #M1Ö #Nairobi #M10Family

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.