Sukses

Ngabuburit Bakal Enggak Bosan dengan 3 Aplikasi Ini

Ada tiga jenis aplikasi yang asyik digunakan kala ngabuburit. Ketiganya adalah aplikasi yang cukup populer di kategori masing-masing. Apa saja? Yuk intip!

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu waktu berbuka puasa memang terasa begitu lama dan membosankan jika kamu terus-terusan melihat jam.

Nah, mungkin ada baiknya kamu memanfaatkan smartphone sebagai wadah khusus untuk mengulur waktu sembari menunggu waktu berbuka.

Ada banyak cara untuk membunuh waktu di kala ngabuburit dengan smartphone-mu, kamu bisa mengunduh aplikasi Android seperti gim mobile, atau juga aplikasi produktivitas yang dijamin bakal fun dan seru.

Setidaknya, ada tiga jenis aplikasi yang asyik digunakan kala ngabuburit. Ketiganya adalah aplikasi yang cukup populer di kategori masing-masing. Apa saja? Yuk intip!

Fidget Spinner (Gim Mobile)

Fidget Spinner adalah mainan yang bisa meredam rasa panik dan kecemasan. Cara bermainnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memutar Fidget Spinner layaknya seperti kipas angin dan melihatnya berputar, melambat dan berhenti seiring berjalannya waktu.

Nah, tahukah kamu jika Fidget Spinner juga hadir dalam bentuk digital atau gim mobile?

Ya, Fidget Spinner hadir dalam bentuk gim mobile dengan nama yang sama. Mekanisme permainannya cukup mudah, pengguna hanya perlu menge-swipe layar untuk 'memutar' Fidget Spinner digital agar berputar dan menciptakan pola.

Untuk membuat pengalaman bermain menjadi seru, pengguna akan memperoleh koin berdasarkan berapa banyak putaran Fidget Spinner virtual yang mereka peroleh.

Koin tersebut akan digunakan untuk meningkatkan status sehingga bisa membuka banyak pilihan desain Fidget Spinner yang baru dan bervariasi.

Unduh Fidget Spinner di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG

Siapa yang tak tahu PUBG (PlayerUnknown's Battleground)? Ya, gim ini dinobatkan sebagai gim Android terbaik 2018. Tak bisa dimungkiri, kalau gim ini memang sedang berada di puncaknya.

Gim ini menjadi salah satu gim populer yang pasti asyik dimainkan kala waktu ngabuburit.

Meskipun genre battle royale terbilang baru di kalangan gamer, PUBG Mobile semakin populer ketika gim tersebut meluncur di perangkat Android.

Unduh PUBG di sini.

 

3 dari 3 halaman

Runtasty (Produktivitas)

Nah, khusus bagi kamu yang gemar memasak, apalagi ingin memasak di waktu ngabuburit, aplikasi Runtasty jadi rekomendasi yang sangat cocok.

Aplikasi besutan Runtastic ini menawarkan alternatif resep makanan sehat yang tetap menggiurkan untuk dicoba. Cocok sekali bagi kamu yang ingin berbuka puasa dengan makanan sehat.

Unduh Runtasty di sini.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.