Sukses

Krisdayanti Bahagia, Kedua Anaknya Bisa Puasa Penuh

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah mulai mengajarkan puasa kepada kedua anaknya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah mulai mengajarkan puasa kepada kedua anaknya yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Hal itu mulai dia terapkan pada bulan Ramadan tahun ini.

Seperti diketahui saat ini Ariannha Amora Lemos sudah berumur 7 tahun. Sementara Kellen Alexander Lemos berumur 6 tahun. Krisdayanti mengaku bahagia bisa melihat anak-anaknya mulai berpuasa.

"Alhamdulillah anak-anak sudah belajar berpuasa penuh, melatih sabar dan disiplin sedari dini. Mama & bunda lain jg pasti bahagia rasanya kan?," tulis Krisdayanti.

Unggahan Krisdayanti ini pun langsung mendapat komentar dari warganet. Mereka memuji langkah Krisdyanti yang telah mengajarkan puasa kepada anaknya sejak dini.

"Alhamdulilah mbak smq mnjadi anak yq sole2hah,lama qak muncu dtv nyatanya anak2 mbk dah pada bessar semua masha alloh," tulis @anisaaulia571.

"Alhamdulillah semoga jadi anak yg sholeh dan sholeha..@krisdayantilemos," tulis @sugandhi893.

"Alhamdulillah syg smg jd anak soleh dan sholeha," tulis @cintaross.

"Alhamdulillahhh..semangattt kka Amora dan dde kellen," tulis @m.roi80 di unggahan Krisdayanti.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini