Sukses

Nadine Chandrawinata Support Dimas Anggara Puasa Ramadan

Kendati Dimas dan Nadine menjalani keyakinan yang berbeda, namun hal itu tak mempengaruhi jalinan cinta di antara keduanya

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan jadi bulan yang spesial, tak terkecuali bagi pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Apalagi tahun ini mereka bisa merayakannya bersama sebagai pasangan suami istri.

Di tengah kesibukannya yang padat, dukungan dari pasangan tentu membuat kita makin semangat menjalani ibadah puasa. Mungkin itu pula yang dirasakan oleh Dimas Anggara karena mendapat support dari sang istri tercinta.

Kendati Dimas dan Nadine menjalani keyakinan yang berbeda, namun hal itu tak mempengaruhi jalinan cinta di antara keduanya. Perbedaan yang ada justru membuat mereka belajar untuk toleransi satu sama lain.

Nadine mengunggah foto bareng suaminya di media sosial Instagram. Ia tampak bahagia menyambut bulan Ramadan di depan mata bareng Dimas Anggara.

"Selamat menunaikan ibadah puasa Dimas Anggara dan teman-teman yang menjalankan. Mudah-mudahan semuanya lancar juga ya. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Nadine Chandrawinata, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (08/05/2019).

Ini bukan pertama kalinya kedua pasangan itu menunjukkan sikap saling toleran. Sebelumnya, Dimas juga pernah menemani Nadine yang merayakan hari raya Natal saat mereka masih berpacaran dulu.

Tak ayal, sikap manis keduanya itu langsung banjir pujian dari netizen. Mereka menilai hubungan keduanya sangat manis dan romantis karena bisa menghargai perbedaan yang ada. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.