Tak Bisa Buka Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sempatkan Sahur Bersama

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Mei 2019, 06:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Raffi Ahmad di bulan Ramadan tak berkurang, malah bertambah. Sehingga, ia tak bisa berbuka puasa dengan sang istri, Nagita Slavina.

Meski tak ditemani Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak sendirian berbuka puasa. Ia ditemani anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. 

Nagita Slavina juga kedatangan tamu tak diundang seperti saat berbuka puasa hari pertama, Baim Wong. Suami Paula Verhoeven singgah ke rumah Nagita dan Raffi Ahmad.

"Hari pertama puasa kenapa ada dia yang datang. Kita lagi buka puasa hari pertama ini ceritanya. Memang benar ini hari pertama puasa," kata Nagita Slavina, dalam Vlog Baim Wong yang diunggah pada Selasa (7/5/2019).

 

2 of 3

Sengaja Datang

[Fimela] Baim Wong
Baim Wong

Rupanya, Baim Wong sengaja datang ke rumah Nagita Slavina karena jaraknya berdekatan dengan lokasi syuting sinetron yang ia bintangi.

"Datang dia setiap hari kayaknya akan selalu mengganggu buka puasa di rumah dan tarawih karena dia syutingnya dekat sini," ucap bintang FTV tersebut.

 

3 of 3

Sahur Bersama

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
(Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, meski tak berbuka puasa bersama istri, namun Raffi Ahmad tetap menyempatkan sahur bersama keluarga kecilnya itu. Hal ini membuat Nagita Slavina merasa sangat bahagia.

"Sahur pertama gais. Jam segini sahurnya, karena ada Pesbukers. Sebelum Pesbukers sahur dulu, makan dulu," tutur Raffi Ahmad dalam video tersebut, baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓