Sukses

Ingin Hidup Terhindar dari Kesulitan? Baca Doa Ini

Doa ini diyakini mampu menghindarkan umat manusia dari kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin menjalani kehidupan dengan mudah. Mulai dari urusan keluarga, pekerjaan, hingga masalah ekonomi.

Namun sayangnya semua orang tak luput dari kesulitan, tak peduli apapun latar belakangnya. Nyatanya seorang Rasulullah pun pernah mengalami kesulitan semasa hidupnya.

Begitupula dengan keluarganya terutama sang putri. Sayyidah Fatimah RA yang pernah mengalami kesulitan hingga menimbulkan kekhawatiran.

Ketika Fatimah sedang ditimpa kesulitan, Rasulullah SAW menyarankan dirinya untuk membaca sebuah doa. Doa tersebut diyakini mampu menghindarkan umat manusia dari kesulitan.

Doa tersebut terdapat dalam hadis riwayat Imam An Nasa'i, Imam Al Bazzar dan Imam Al Hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Terhindar dari Kesulitan

Artinya:

"Wahai Dzat yang Maha Hidup, serta Maha Berdiri Sendiri, dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan, perbaiki seluruh urusan atau keadaanku, dan janganlah Engkau mewakilkan aku kepada diriku sendiri dalam sekejap mata pun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini