Sukses

Tak Ikut Berpuasa, Artis Hollywood Ini Sambut Ramadan 2019

Salah satu artis Hollywood, Paris Hilton, menyambut bulan Ramadan dengan berbusana layaknya umat Islam.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Senin (6/5/2019), umat Muslim sudah menjalani ibadah puasa Ramadan. Bukan hanya di Indonesia kemeriahan datangnya bulan suci disambut, juga di luar negeri. Meski tak ikut berpuasa, artis-artis Hollywood sangat menghormatinya.

Melalui akun Instagram masing-masing, artis-artis Hollywood memberikan ucapan selamat beribadah kepada umat Muslim. 

Bahkan, Paris Hilton yang dikenal sebagai artis Hollywood yang kerap tampil seksi mengunggah foto dirinya yang memakai hijab. Foto tersebut ia repost dari akun fans asal Indonesia.

Sebelumnya, Maria Ozawa lebih dulu mengucapkan selamat berpuasa kepada umat Islam. Ia juga memperlihatkan foto dirinya mengenakan kerudung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Halsey, Dua Lipa Sampai DJ Khaled

Selain itu ada juga penyanyi asal Amerika yang baru saja berkolaborasi dengan BTS, Halsey, yang memberikan ucapan Ramadan melalui Instagram Story nya.

"Ramadan mubarak darlings love light and fulfillment," tulisnya.

Penyanyi Dua Lipa turut serta mengucapkan selamat Ramadan. "Untuk semua teman-teman di seluruh dunia, Ramadan Mubarak," tulisnya di Instagramnya @dualipa.

Tak hanya penyanyi perempuan, ada juga produser dan penulis lagu Dj Khaled (@djkhaled), yang mengaku sebagai muslim taat juga mengunggah sebuah foto ucapan selamat Ramadan untuk teman-teman kaum muslim di instagram storynya.

(Alda Monica/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini