Sukses

Doa Minta Cepat Mendapatkan Jodoh

Agar keinginan memiliki pasangan baik dan menentramkan hati terwujud, dianjurkan membaca doa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mencari pasangan hidup memang tak semudah membalikkan tangan. Beragam cara dilakukan untuk melakukan pendekatan terhadap orang yang kita cintai. Sayangnya, tak selalu perasaan yang sama dapat bersambut.

Nah, selain dengan berbagai usaha untuk mendapatkan hati orang yang disuka, tentu kamu perlu memohon dengan memanjatkan doa meminta pasangan yang sholeh dan sholehah.  

Namun, setiap manusia hanya bisa berharap punya pasangan yang baik apalagi sholeh atau sholehah. Tetapi, semua ditentukan oleh Allah SWT.

Kita hanya bisa berharap, Allah lah yang menetapkan. Agar keinginan memiliki pasangan baik dan menentramkan hati terwujud, dianjurkan membaca doa ini. Doa tersebut terdapat dalam Surat Al Furqan ayat 74.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Minta Jodoh

Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a'yun waj'alna lil muttaqina imaman.

Artinya:

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penentram hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini