Sukses

Meski Hamil, Kartika Putri Tetap Puasa

Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya akan dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri tengah berbahagia. Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya akan dikaruniai momongan.

Kartika Putri tengah hamil 17 minggu. Artis film 308 itu juga baru saja menggelar acara empat bulanan akhir pekan ini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski sedang hamil anak pertama, bukan berarti Kartika Putri dimanja oleh sang suami. Nyatanya, Habib Usman bin Yahya tetap mewajibkan Kartika untuk menjalani ibadah puasa Ramadan. "Kalau puasa (Ramadan), Habib sudah pesan harus puasa," ujar Kartika Putri.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Habib Usman ingin anak dalam kandungan Kartika Putribisa mendapat keberkahan dengan melakukan puasa.

"Yang penting, walau hamil istri saya tetap puasa agar anaknya terbiasa menjalani perintah Allah. Suka dingajiin juga, supaya anaknya mendengarkan Alquran," ucap Habib Usman. 

Selain itu, Habib Usman juga meminta Kartika Putri untuk tidak mengambil pekerjaan selama Ramadan.

"Susah negosiasi (izin kerja). Kalau kerjaan yang sore, enggak boleh diambil. Takutnya buka puasanya enggak sama keluarga. Terus tarawihnya takut ketinggalan," ucap Kartika Putri. (Rizky Aditya Saputra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini