Sukses

Ayu Ting Ting Optimistis Putrinya Kuat Puasa

Bilqis sendiri sebenarnya sudah mulai ikut puasa sejak Ramadan tahun lalu. Namun, menurut Ayu puasanya masih setengah-setengah.

Liputan6.com, Jakarta Hari puasa Ramadan pertama, Ayu Ting Ting sudah ajarkan anaknya, Bilqis Khumairah Razak untuk ikut berpuasa. Bilqis sendiri sebenarnya sudah mulai ikut puasa sejak Ramadan tahun lalu. Namun, menurut Ayu puasanya masih setengah-setengah. 

"Bilqis puasa hari ini. Jadi tahun kemarin masih puasa enggak puasa, kalau tahun ini saya ajarin tahun ini harus puasa," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Selain itu, Ayu juga yakin Bilqis kuat menjalani puasa Ramadan tahun ini. "Iya insyaAllah kuat, kan setengah hari," lanjutnya.

Seperti puasa sebelumnya, Ayu Ting Ting juga harus tetap bekerja untuk menghidupi keluarga. Pada Ramadan kali ini, Ayu akan memulai bekerja setiap sahur selama bulan Ramadan. Selama bekerja tentu saja Ayu akan meninggalkan sang buah hati di rumah.

Namun, meski harus meninggalkan Bilqis di rumah untuk bekerja, Ayu gak khawatir kalau Bilqis bakal rewel. Menurutnya kini putrinya tersebut sudah mulai paham dengan yang dilakukan sang bunda.

"Dia paham. Minggu depan kan dia mulai libur sekolah, jadi mungkin bakal lihat saya sering syuting," tutur pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. 

Ayu Ting Ting sebagai orang tua, selalu menyemangati sang buah hati. Karena mengajarkan anak puasa sejak dini menurutnya juga agak sulit. Bahkan Ayu juga mengatakan kalau Biqlis sempat ngambek saat puasa.  Namun, dengan sabar Ayu terus memberikan pengarahan dan perhatian kepada anaknya.

"Tadi pagi-pagi dia mau minum susu. Saya bilang nggak boleh dong, kalo puasa nggak boleh minum nggak boleh makan harus kuat. Dapat pahala. Agak-agak ngambek tapi yaudahlah," ucapnya. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini