Sukses

Tengah Hamil, Kartika Putri Tetap Jalani Puasa Ramadan

Saat ini, Kartika Putri tengah mengandung anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya Kartika Putri mengandung calon bayi, buah cintanya dengan Habib Usman bin Yahya. Saat ini, usia kandungannya sudah 17 minggu.

Meski menunggu lama, namun sang suami tak memanjakan Kartika Putri dengan perut buncitnya. Habib Usman bin Yahya tetap mewajibkan Kartika untuk menjalani ibadah puasa Ramadan.

"Kalau puasa (Ramadan), Habib sudah pesan harus puasa," ujar Kartika Putri, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, saat menggelar acara empat bulanan, akhir pekan ini.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Habib Usman ingin anak dalam kandungan Kartika Putri bisa mendapat keberkahan dengan melakukan puasa.

"Yang penting, walau hamil istri saya tetap puasa agar anaknya terbiasa menjalani perintah Allah. Suka dingajiin juga, supaya anaknya mendengarkan Alquran," ucap Habib Usman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Boleh Bekerja

Selain itu, Habib Usman juga meminta Kartika Putri untuk tidak mengambil pekerjaan selama Ramadan.

"Susah negosiasi (izin kerja). Kalau kerjaan yang sore, enggak boleh diambil. Takutnya buka puasanya enggak sama keluarga. Terus tarawihnya takut ketinggalan," tutup Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini