Sukses

Intip Menu Sahur Egy Maulana Vikri di Polandia

Egy Maulana Vikri menjalani Ramadan pertamanya di Polandia tahun ini. Gelandang Lechia Gdansk itu pun menyiapkan sendiri menu sahurnya.

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri menjalani Ramadan pertamanya di Polandia tahun ini. Gelandang Lechia Gdansk itu pun sepertinya menikmati Ramadan di negeri orang.

Paling tidak, itu yang terlihat dari unggahan di Instagram Story miliknya. Egy mengunggah foto telur dadar yang dijadikan menu sahurnya. "Sahur. Selamat menunaikan ibadah puasa semua bismillah," tulis Egy.

Egy Maulana Vikri menjadi pemain Lechia Gdansk pada awal musim ini. Namun ia lebih banyak bermain di tim kedua Lechia Gdansk.

Egy baru sekali debut di Liga Polandia pada Desember lalu. Pada laga itu, Egy masuk di menit 82 menggantikan Lukas Haraslin.

Sementara itu, Lechia sendiri mengakhiri musim 2018/19 dengan manis. Tim asuhan Piotr Stokowiec ini keluar sebagai juara Piala Polandia.

Bukan hanya itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan juga berpotensi menjuarai Liga Polandia. Saat ini, mereka masih duduk di peringkat ketiga dengan 63 poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Legia Warsawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Sahur Egy Maulana Vikri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.