Sukses

Bukan Makanan Manis, Ini Makanan Favorit Ariel Tatum Saat Buka Puasa

Berbuka puasa identik dengan menu yang manis, tapi nggak begitu dengan Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Berbuka puasa identik dengan menu yang manis, tapi nggak begitu dengan Ariel Tatum. Pasalnya ia sejak dulu memang tidak terlalu suka makanan yang manis, jadi saat berbuka pun ia tidak bingung harus makan menu yang manis.

Untuk berbuka puasa, bintang 21 tahun itu mengawali dengan makanan ringan. Ia juga memilih menu yang gurih untuk berbuka karena tidak begitu suka dengan makanan manis.

"Kalau buka puasa, aku sering yang ringan dulu. Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi. I don't like sweet food, jadi aku lebih suka yang asih-asih, gurih, sama pedes sih, tapi pedes nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Jika kebanyakan orang menginginkan kolak sebagai menu berbuka, Ariel Tatum tidak termasuk di dalamnya. "Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbo di hidup aku," jelas Ariel Tatum.

Pemain sinetron dan FTV ini sudah sejak beberapa bulan memang tidak makan nasi. Ia merasa tubuh lebih ringan untuk beraktivitas dengan mengurangi karbohidrat yang dikonsumsi.

"Nggak makan nasi udah dari lama, berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi padang ya masa nggak pakai nasi, jadi occasionaly. Lebih ringan sih, terus aku juga rajinin yoga. Kalau karbo itu kan bikin cepat lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengin tidur kaya ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang nggak pernah aku rasain lagi," jelasnya. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.