Sukses

Ahmad Dhani Berharap Bisa Puasa dan Lebaran Bareng Keluarga

Jelang ramadan, musisi Ahmad Dhani berharap dapat berkumpul dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang ramadan, musisi Ahmad Dhani berharap dapat berkumpul dengan keluarganya. Sebab, dia mengaku ini pertama kalinya berpisah dengan keluarga saat bulan ramadan.

Curhatan Ahmad Dhani ini disampaikannya melalui relawan yang juga tim pemenangannya, Siti Rafika Hardhiansari. Wanita yang akrab disapa Fika ini mengaku dicurhati, saat menjenguk suami Mulan Jameela itu di penjara Rutan Medaeng.

Saat berbincang, Dhani mengaku berharap bisa bebas pada ramadan ini. Sebab, dia ingin menunaikan ibadah puasa dan berlebaran dengan keluarganya. "Karena memang tidak pernah pisah sebelumnya. Dia berharap bebas agar ramadan dan lebaran bisa berkumpul bersama keluarga," ujarnya, Minggu (5/5).

Dikonfirmasi soal pembelaan atau pledoi yang akan disampaikannya pada Selasa (7/5) lusa, Fika mengatakan, pada prinsipnya Ahmad Dhani sudah siap. Bahkan, rencananya pada saat menyampaikan pledoi, seluruh anak dan istrinya akan hadir mendampingi di Pengadilan Negeri Surabaya.

"Rencananya akan hadir anak dan istri Mas Dhani untuk mendampingi di pengadilan," katanya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani hingga kini mendekam di Rutan Klas 1A Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo karena menjalani vonis dalam kasus ujaran kebencian yang divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tingkat pengadilan negeri, Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Namun, ditingkat pengadilan tinggi, suami Mulan Jameela tersebut hukumannya dikurangi menjadi 1 tahun penjara. Tak terima dengan putusan tersebut, kini Ahmad Dhani tengah mengajukan kasasi.

Di Surabaya sendiri, Ahmad Dhani tengah menjalani persidangan terkait dengan video blog yang dibuatnya pada 2018 lalu. Dalam vlog tersebut, Dhani dilaporkan karena menyebut kata idiot saat terjadi demo di depan Hotel Mojopahit, Surabaya. (Erwin Yohanes/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini