Sukses

Sopir Grab Tunaikan Ibadah Umrah di Bulan Ramadan

Grab kembali melepas keberangkatan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Grab kembali melepas keberangkatan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu, 75 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode ketiga program ini.

Mereka berkesempatan menunaikan ibadah Umrah pada Bulan Suci Ramadan. Dibagi menjadi tiga periode, program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif 'Grab Mitra Sejahtera' yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

Di bulan Juli mendatang, kesempatan Umrah juga bisa dinikmati oleh mitra pengemudi GrabCar terbaik dalam program Liga Mitra Nasional dimana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya.

"Mitra pengemudi kami merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia. Kami sangat senang melihat respon positif yang diberikan para mitra pengemudi yang telah memenangkan periode pertama dan kedua program #ImpianUmrahItuDekat," kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia dalam keterangannya, Minggu (5/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujud Apresiasi Grab

Ia melanjutkan, program spesial bagi mitra pengemudi GrabBike ini merupakan wujud apresiasi Grab atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik.

Inisiatif ini juga merupakan upaya Grab untuk memperhatikan kesejahteraan mitra pengemudi, tidak hanya secara material, tapi juga non-material.

"Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki,” ucap Ridzki menambahkan.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini